fallback-image

13 Ide Bisnis Rumahan yang Memungkinkan Anda Bekerja Dari Rumah

Jika Anda berencana untuk memiliki dan mengoperasikan bisnis, Anda mungkin mulai memikirkan hal-hal seperti menyewa real estat komersial, bepergian ke kantor, atau mengelola karyawan. Jual vape

Tetapi dengan maraknya bisnis rumahan, semakin banyak orang menemukan cara untuk menggunakan pekerjaan jarak jauh untuk mengejar kewirausahaan, dengan bisnis mereka yang berkantor pusat di rumah. Jual vaporizer

Di dunia yang terhubung saat ini, di mana teknologi memberi kita lebih banyak fleksibilitas dalam bagaimana dan di mana kita bekerja, bisnis berbasis rumah datang dalam berbagai bentuk.

Beberapa mengharuskan Anda untuk mengubah kamar cadangan menjadi gudang mini untuk produk, sementara yang lain dapat dijalankan sepenuhnya online. Tetapi secara umum, Anda dapat memulai jenis bisnis ini menggunakan ruang dan sarana yang ada.

Daftar Isi

Apa yang menjadikan bisnis “berbasis rumah”: pro dan kontra
13 ide bisnis rumahan yang bisa Anda mulai hari ini
Temukan ide bisnis rumahan yang sesuai untuk Anda
Apa yang menjadikan bisnis “berbasis rumah”: pro dan kontra
Bisnis berbasis rumah adalah usaha — baik penuh waktu atau berjalan sebagai usaha sampingan — yang dapat Anda mulai dan operasikan menggunakan rumah Anda sendiri sebagai basis operasi Anda. Beberapa bisnis berbasis rumah, terutama yang menjual secara online dan tidak membeli dan menyimpan banyak inventaris, bahkan dapat dijalankan saat bepergian, tanpa harus terikat ke rumah Anda.

Tentu saja, ada pro dan kontra yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan apakah bisnis berbasis rumah cocok untuk Anda.

Pro:
Bisnis investasi rendah memiliki biaya overhead yang lebih sedikit (seperti biaya pergudangan), ditambah pengurangan pajak potensial yang dapat Anda klaim.
Pilihan untuk menjual produk atau layanan secara lokal atau internasional.
Keseimbangan kehidupan kerja yang fleksibel, yang ideal jika, misalnya, Anda adalah orang tua yang tinggal di rumah atau pensiunan.
Anda dapat menciptakan bisnis keluarga di mana hubungan Anda atau pasangan Anda dapat memenuhi kebutuhan.
Cons:
Anda mungkin perlu mengubah ruang di rumah Anda untuk mendukung kebutuhan bisnis Anda (mis., Menyimpan inventaris, membuat kantor di rumah, atau menyimpan peralatan). Tantangannya bisa melakukan ini tanpa mengganggu hidup Anda di rumah.
Anda masih harus mematuhi peraturan apa pun yang berkaitan dengan bisnis yang ingin Anda mulai (mis., Anda mungkin perlu menyewa dapur komersial jika Anda berencana untuk menjual produk makanan atau lisensi / izin untuk menyimpan inventaris).
Bisnis Anda mungkin melebihi rumah Anda dan mengharuskan Anda untuk menyewa ruang tambahan dan mempekerjakan karyawan.
Bekerja dari rumah menawarkan banyak kebebasan kepada Anda, tetapi itu bisa juga kesepian. Ini mungkin sulit jika Anda menikmati berada di dekat orang lain.

John Ananto

Related Posts

fallback-image

kompor terbaik

fallback-image

Ketahui 7 Masjid Terindah Di Indonesia

fallback-image

Tips Merawat Bunga Anggrek Agar dapat Bertahan Lama

Merawat Behel Gigi Agar Tidak Kuning dan Sehat

Merawat Behel Gigi Agar Tidak Kuning dan Sehat